Yum, yummy … Brownies hangat langsung dari oven

manisnya brownies

Ada kabar gembira buat pecinta brownies. Kemarin lagi gak sengaja aku nemu toko brownies yang unik tampilannya. Open kitchen. Jadi begitu masuk ke toko itu, bau wangi brownies langsung menusuk jantungku si pecinta roti bantat ini.

Uniknya, disini brownies dibuat sangat simple. Kalau biasanya ngebuat brownies itu kan ribet yach, pake mentega, coklat batangan dan bubuk n da bla bla, naa kalau disini enggak, caranya guampang banget. Cuma tepung terigu, gula, coklat bubuk dan telor. Yuk Cuma 4 bahan doing yang kemudian diaduk sampe rata dan langsung diopen. Buset daaa tapi rasanya ueeenak banget.

Tapi anda gak usah deh coba coba niru ngebuat, karena rasanya dijamin beda. Karena ternyata rahasia semua terletak pada bahan yang memang dipesan khusus oleh pemilik dari pabrik langsung. Jadi misal coklat bubuk, ini dia pesan coklat bubuk dengan kriteria tertentu yang mau dicari di pelosok pasar mana aja juga gak bakal ketemu. Bahkan gulanya pun pemilik juga memesan dengan special order dari pabrik. Gile ya niat bener buat brownies aja. Tapi disitulah keunggulannya. Brownies nya gariiing dan gurih. Bahkan ketika aku bawa pulang dan masukkin ke kulkas, sampa seminggu juga rasanya masih tetap sama … idiiiih ….brownies

Nah brownies disini juga ikut tren … makanya disini jenis brownies ada macem macem, ada original, ada rasa keju, ada yang ditabur cream bahkan terakhir ada juga yang dipakein baju hehehee… maksudnya browniesnya dibungkus sama adonan kue … itu tuh di foto yang warnanya kuning di loyang … yummy ,,, pasti enak banget, asin gurih bercampur dengan manis pahit coklat.

Satu lagi, selain ada brownies yang bisa menggemukkan, disini juga ada healthy brownies… aku lum nyobain sih dan gak nanya nanya… tapi kalau gak salah healthy brownies itu, browniesnya ada yang gak pake gula, ada juga yang low sugar…. Waaaaa buat yang diet diet cocok tuuuh…

Alamat Wisata Kuliner:
IT’S BROWNIES TIME. The cookie lady.
Jl. Ampera raya no 38. (SUDAH PINDAH)
Cilandak Jakarta selatan.
telp 021 780 2423

Pengalaman di tulis oleh Catur Guna Yuyun Angkadjaja




%d bloggers like this: