Susah mengungkapkan Cinta? Bawa aja Pasangan, Makan di Le’Bridge, 90% Acara ‘pedekate’ Berhasil …

Le' Bridge

Ketika menyusur pantai ancol jakarta utara, saya melihat ada sebuah bangunan di tengah laut. Um, aroma aromanya sih sebuah resto ya, karena banyak terdapat meja. Yuk mari, kita intip. Nah, untuk mencapai bangunan itu sendiri,  kita harus lewat jembatan yang paaaanjang dengan panorama yang indah.

Jadi jangan heran jika jembatan ini ramai. Ramai remaja (terutama manusia manusia yang sedang berpacaran) pada foto foto menunggu sunset. Oya, jembatan ini juga banyak dijadikan untuk tempat foto prewedding looo.. Ya, saat sore mulai menjelang dan matahari lamat lamat tenggelam di laut, semua… ya semuuuua manusia yang ada dijalanan di jembatan ini langsung pada sibuk foto fotoan … wakakakakaaa saya jadinya juga ikut ikutan deh… kayak kesirep gitu aja, jadi pengen foto.

Nggak kerasa, ternyata sudah sejam aku berada di jembatan … bujug dah padahal jembatan ini dari pantai menuju ke resto paling cuma berapa meter doang, tapi bisa sejam baru nyampe wakakakka … suasana bikin betah sih (asal kesininya bukan siang ya … kalau siang mah gak janji … yang ada buru buru pengen nyampe resto …panas boo… tapi kalau udah sore begini,… bo abo … indah betul).

Sampe di resto, ooowww ternyata menunya semua serba western. Semisal sandwich, Hot Dog, Spageti dan Steak. Minuman pun, kayak capucino dan jus jusan gitu. Ya, ditempat seperti ini memang cocoknya makan makanan ringan ringan yach .. gak ngebayang kalau suasananya romatis gini terus makannya pecel xixixixiiiii …

Suasana di Resto Le' Bridge

Makin malam,… suasana makin rame aja nih Resto. Rame orang berpasang pasagan, orang rombongan (keluarga dan kantor, juga saat itu ada juga yang lagi ultah dan reunion) … waaah pokoknya rame dan hampir gak ada yang sendirian hehehee… sayang atuh suasana indah begini kalau cuma sendirian … ya, apa artinya keindahan dan kebahagiaan jika tidak ada yang diajak untuk berbagi … ce ileeeee …. Yuk mari, satu lagi referensi tempat romantis di Jakarta.

Oya tips nih. Buat yang lagi pedekate atau baru aja manis manisnya pacaran, kalau kesini cowonya harap pakai jaket keren yang sudah di semprot minyak wangi (jangan nyongnyong ya) atau pakai jas juga boleh. Nah, terus cewenya suruh pakai pakaian biasa aja (jangan boleh pake jaket atau baju yang hangat, kalau bisa pake baju dinner xixixixiiii) … nah kan disana anginnya kenceng tuh (bayangin aja, tempat terbuka di tengah laut, anginnya lumayan boooo) … lalu pura pura deh, dirimu (sang pria) dengan jantannya memberikan jaket atau jas yang kau pakai untuk disangkutkan ke pundak wanita tercinta …. Cuiiiii tambah lomatis booook … sang pujaan pasti akan makin terharu dan jatuh cintrong …. (padahal di dalam kaos cowo sudah ada pelindung dada yang biasa dipake kalau naek motor – buat nangkis angin wakakakakkakaa) … selamat ber-romantis riiiiiaaaa

Oya satu lagi, jika dilihat dari atas, Le Bridge ini bentuknya Love … ‘Le’ sendiri itu artinya adalah cinta … nah ini juga bisa jadi bahan untuk ngegombal nih… bilang aja seperti bentuk/ arti nama tempat ini begitu pula lah hatimu pada sang pujaan … cua cua cua hahahaha

Le’ bridge. Kompleks timur ancol bay city. Ancol taman impian. Jakarta utara. 021 6866 6728

Pengalaman di tulis oleh Catur Guna Yuyun Angkadjaja




%d bloggers like this: