Slruuupp,… nikmatnya Soto Mie Sarodja

Waaa… sekali anda mencicip soto mie yang ada di kawasan benhil ini dijamin anda akan segera melupakan soto mie yang lainnya. Ini soto mie sangat berbeda dengan soto mie di tempat lain yang kebanyakan isiannya adalah jeroan. Naaa kalau yang ini enggak, dalemannya itu adalah daging sapi berkualitas yang empuk dan juicy.

Yoi… dagingnya ini juga bukan abal abal biasa ya, tapi mengunakan bagian daging paling empuk (daging lemur). Kuahnya pun gurih karena menggunakan kaldu sapi langsung.

Isiannya ada risol mie yang begitu bercampur dengan kuah soto mie yang mengepul panas langsung menyeruak aroma kulit risol yang digoreng setengah garing. Belum lagi baksonya. Waaa ini bakso andalan juga. Jadi komposisi daging dengan tepung, banyak dagingnya. Jadi begitu digigit, rasanya bukan kenyal, tapi kres gurih.

Waaaa gimana enggak enak to??? La wong soto mie sarodja ini sudah menjadi langganan sekretariat Negara atau biasa juga kita mengenalnya dengan istana merdeka. Langganan tanpa putus pun enggak main main, yaitu rutin sejak dari jaman pemerintahan orde baru sampai dengan pemerintahan demokrasi bapak Presiden Yudhoyono. Walaaah….

SOTO MIE & BAKSO SARODJA. Jl. Danau Tondano no 27 atau Jl. Danau Toba (samping puskesmas). Pejompongan – JakPus. 021 574 2289 / 571 9880

—–

Penulis : Catur Guna Yuyun Ang
Instagram : @catur_guna & @wisataseru
Email : [email protected]

Untuk mendapatkan Update artikel kami, bisa ikuti kami di :

Twitter : @wisataseru
FB Group : https://www.facebook.com/groups/wisataseru/
Like FB wisataseru disini, Klik Here




%d bloggers like this: