Serunya Makan Bakso Isi Potongan Cabe Rawit (kayaknya udah tutup – coba telp dulu aja yach)

Buat orang yang suka ngerjain dan kebetulan punya temen yang suka bakso tapi gak doyan pedes, ini tempat yang pas banget.

Baso cabe rawit. Haaaaa…. Iya beneran, jadi kalau baso isi keju, sum sum atau urat kan udah biasa tuh ya, na ini basonya diisi potongan cabe rawit!!! Walah pedesnya ngagetin hahahaa, puas aku ngerjain temen temen, plus ngerjain diri sendiri karena kaget waktu keceplos cabenya.

Selain sensasinya yang unik, rasa basonya enak looo. Selain tempatnya bersih, basonya juga kerasa dibuat dengan cara yang higienis. Beneran lo, kan kadang makanan itu bisa dirasain kan dia bahan bahannya seger atau enggak, bersih atau enggak, naa ini dagingnya segar dan kerasa aja gitu bersihnya.

Selain itu kuahnya juga sedep dan gurih. Bolehlah untuk tongkrongan bersama kawan atau kalau mau ngerjain, ya modal dikit bungkusin temen hehehee…

Harga emang gak bisa bohong ya… agak mahal sih, sebutirnya 3000 rupiah, tapi beneran deh, rasanya memuaskan. Nggak rugi!!!

BAKSO BULLET (CABE RAWIT). Jl. Tebet barat dalam raya 7a. 021 – 9310 1500 / 0816 197 5655 Ibu trisnawati. Semua bakso 3.500 / biji

NB : kemarin ada info dari kawan, katanya yang ditebet sini sudah tutup, kalau ada yang tau infoin yach bener gak nya, terus kalau mau kesini mending telp dulu yach, takut udah tutup beneran

Pengalaman di tulis oleh Catur Guna Yuyun Angkadjaja




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: