Sensasi Makan Bakso ‘yang bisa’ Moncrot

Bakso Moncrot

Bakso. Penikmat bakso pasti udah pernah ngrasain bakso mulai dari yang biasa, urat, gepeng, isi buah, isi keju, isi sum sum, isi isi isi macem macem… nah tapi sudah pernah belum, makan bakso yang isinya di luar dan bisa moncrot!!! kalau belum, cobain ya… sensasinya bedaaaa deh.

Tomatnya menggunakan tomat yang belum terlalu matang, jadinya ketika digigit masih gurih dan berasa asam. Jadi kalau makan Baso ini nggak perlu menggunakan saus tomat lagi. Oya, kalau makan disini ada tekniknya looo, yaitu makan dahulu bagian yang ada dagingnya, karena jika anda makan dibagian buahnya langsung, maka bisa dipastikan air tomat akan langsung moncrooot ke pakaian anda atau ke depan anda. Nggak mau kan?

Disini, yang dibayar, basonya aja. Mienya bebas ambil sepuasnya, gratis. Oya, untuk pelengkapnya, selain ada bawang goreng dan seledri disini juga ada asinan lobak cina yang membuat kuah baso jadi terasa lebih segar. Nah kalau udah makan baso, paling enak minumnya es teler.

Rasa kuah bisa di create sesuai selera

Di depan warung baso moncrot ada rumah makan Mas Mono (yang punya satu orang nih), disana ada es teler panglima yang segeeeer buanget… bahan bahannya semua menggunakan bahan yang berkualitas. Mulai dari nangkanya yang gurih sampai gulanya yang asli gula (bukan biang) dan susu kental manisnya buanyaaak sekali.


Bakso Moncrot. Jl. Tebet Raya No. 72. Tebet Jakarta Selatan. 021 9980088

Mas Mono. Jl Tebet Raya no 57. Tebet Jakarta Selatan. 021 835 0847 (depan bakso moncrot pas)

Pengalaman di tulis oleh Catur Guna Yuyun Angkadjaja