Saya suka kambing yang di ‘madu’

kambing

Buat pecinta kambing. Waaa tampaknya menu yang satu ini bisa dicobain looo… kambing bakar maduuuu….

Waaaa pertama ngeliat tampilannya saya langsung teringat dengan konro bakar makasar. Tapi begitu dirasain ya jelas beda dong hehehe…

Kalau konro kan rasa rempah gurih ya dan bumbu kacangnya juga bumbu khusus yang diracik memang untuk konro. Naaa kalau yang ini kambing yang dibumbui dengan minim rempah, setelah empuk lalu dibakar pake madu… wuiii sensasinya memang beda sama konro bakar… sama sama enak hahaha…. Tapi sedikit mendeskripsikan, yang bakar madu ini manis gurih dan begitu dicocol dengan bumbu kacangnya, waaa beneran bumbu sate kayak sate madura gitu.

Jadinya kayak makan sate tapi kambingnya empuk banget dan low kolesterol nih kayaknya, soalnya sudah direbus (berarti lemak sudah banyak hilang to). Udah gitu kalau sate kambing kan kadang masih bau kambing, naa karena ini sudah di rempah rempah, jadi gak ada bau kambing… yang ada bau wangi rempah heheeee… enak boooo

Harganya kalau gak salah inget lagi nih ya, 30 ribu rupiah untuk seporsi kenikmatannya…. Oya, kalau mau bawa madu sendiri boleh loooo, bawa madu arab itu looo yang mahal banget, karena kata pemiliknya, kalau dipakein madu arab rasaya jadi jauh lebih uenaaak….

kambing bakar madu

KAMBING BAKAR MADUDEPOT TANJUNG. Jl. Tebet utara I no 40c. Jakarta Selatan. 021 8292306 / pak Husain 0888 136 7589. Senin libur

 

Pengalaman di tulis oleh Catur Guna Yuyun Angkadjaja




%d bloggers like this: