Pengen refresh dari Jakarta yang macet, mampir aja di Kedai

Rekomendasi rekomendasi. Buat yang suka nongkrong, ini dia tempatnya. Nggak Cuma interiornya unik unik kreatif, missal: kayu bekas jadi meja kursi, kaleng kaleng jadi pajangan, sendok garpu disusun jadi lampu gantung demikian juga dengan tempat nasi yang jadi cup lampu.

Hm… pokoknya back to nature n go green … selain itu nuansanya enak banget buat nongkrong, apalagi nongkrong para wanita, selain itu sejuk AC nya itu pas banget. Bahkan buat perokok pun, ruangannya dikasih AC looo.

Terus makanan yang ada disini itu relative makanan yang cara masaknya gampang tapi rasanya gurih. Misal nasi panggang kebun. Itu adalah nasi yang digoreng dengan mentega dan daun ketumbar cacah, terus dikasih beef bacon ditabur keju parut lalu dipanggang. Atau kentang lono jowo, yaitu kentang yang digoreng, kemudian di tumis dengan paprika, madu dan teri meda.

area bebas rokok

wah yang bernama kentang lono jowo ini ngangenin deh …meski bisa buat sendiri di rumah, tapi makan disini jauh lebih enak… tentu karena nuansanya itu looo … betah deh dijamin

Alamat Wisata Kuliner :
Kedai
Jl. Benda raya no 89 kemang.
No Telp 021 7819945

Pengalaman di tulis oleh Catur Guna Yuyun Angkadjaja




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: