Nasi Rames yang bikin Gemes di Koko Bogana

Rumah Makan Koko Bogana yang rumahan banget

Pecinta nasi rames.. ini dia tempatnya. Rumah makan ini hebat banget menurut saya, nggak cuma nuansanya itu rumah banget (ya memang rumah hahahaaa) tapi juga menyediakan 13 macam menu nasi rames. Mulai dari nasi rames pakai nasi Ijo, Putih sampai Merah, semua dilayani.

Selain itu disini juga ada live musik lagu jawa dari para sinden dan pemain musik jawa. jadi asal ceritanya sendiri, para pesinden ini dulunya adalah pesinden jalanan yang keliling jalan, terus pemilik Koko Bogana ini memberi tempat sehingga mereka nggak perlu cape cape jalan dan panas panasan. Hasilnya lumayan lo, secara pelanggan disini adalah para kaum dengan mobil alphard, jadi tips menyanyi untuk mereka gede gede juga aku intip hehehee … Hebatnya lagi, meski yang makan adalah para berduit atau berkantung tebal, tapi harga makanan disini masih aja tetap murah, nasi rames sebungkusnya hanya dihargai 12 ribu rupiah. Udah lengkap pakai daging dan sayur.

Nasi Rames Porsi Spesial kalau yang ini

Disini ada pula aneka jajanan khas jawa seperti klepon, slorot (dumbek kalau dijatim) dll. Nah, juga ada cincau… edun deh, es cincaunya enak banget. Seger banget. Pokoknya beda deh sama cincau cincau ditempat lain.

Oya, Selidik punya selidik, acara acara pemerintahan juga suka pake makanan dari sini, termasuk Mantan menkes, ibu Siti Fadillah supari. Pokoknya jajaran menteri juga suka pesen makan disini. Murah meriah elit nan enak.

KOKO BOGANA . Jl. Cipaku I/2 . Kebayoran baru – Jakarta selatan . 720 3754 – 0812 112 8160

Pengalaman di tulis oleh Catur Guna Yuyun Angkadjaja