Kemrenyees, Ikan Nila Goreng Pak Ugi

Info dari kawan, ada Resto Ikan Nila yang rame banget. Ngga mau ketinggalan, yuk mari kita cap cus. dannnn wooww Astaganaga!!! Resto bernama Ikan Nila pak Ugi tersebut benar benar Rameee banget. Penuuuuh!!! Mulai dari jam 11 pagi saya nongkrong, sampe jam 14.30 aku pulang, masih aja rame… ala daaaa bujug…

ikan-nila-pak-ugi

Ya gimana gak selalu rame??? Makanan disini emang endang gurindang bambang plus harga yang murah meriah, makan puas dengan kerang ijo, nila goreng dan cah kangkung, paling cuma habis 50ribu udah ama minumnya.

Rasanya??? Niii, ikan nila goreng yang dari luar tampak sangat sederhana, keriiing tanpa bumbu apa-apa karena memang cuma dibumbu garam sebelum digoreng, hm…. Kulitnya garing kemriyek kayak krupuk, tapi begitu gigitan sampe ked aging ikannya, waaa masih basah boooo!!!

Udah gitu, ikan nila kan terkenal tawar ya… ini asin garamnya meresap ke sela sela serat daging… walaaah!!! Belum lagi sambelnya yang nggaplok… waduh, sayang aku gak suka sambal, jadi cuma aku makan dikit, tapi kata temen temen aku, sambalnya itu duasyaaat!!!

Kerang ijonya juga aku pesan yang dimasak saus padang. Widiiih… kalau biasa kita makan yang namanya saus padang itu kan pedes menyengat toooh??? Naa kalau ini pedeeees buanget tapi masih kerasa bumbunya looo, terutama rasa bawangnya yang menonjol gurih bebas dalam mulut… aduuuuhaiiii… enaknya.

Informasi Restaurant

Nama Ikan Nila Goreng
Alamat Jl. Boulevard Raya Blok FX I no 1. Kelapa Gading Permai – Jakarta Utara
Telephone +62 21 453 2502 / 0818 179 053
Jam Buka
Jenis Masakan Spesialis Ikan Nila
Harga Rp.
Tipe Rumah Makan Seafood
Suasana Dengan Meja meja lebar khas resto seafood
Merokok Bebas
Busana Casual
Lain – lain Cocok untuk jam makan siang, selain pelayanan cepat juga makanan yang renyah
Penulis  : Catur Guna Yuyun Ang
Instagram : @catur_guna & @wisataseru
Email : [email protected]
Untuk mendapatkan Update artikel kami, bisa ikuti kami di :

Twitter : @wisataseru
FB Group : https://www.facebook.com/groups/wisataseru/
Like FB wisataseru disini, Klik Here

 




%d bloggers like this: