Everfresh, sensari nikmat makan seafood di Pasar Higienis

aneka menu everfresh yang bener bener fresh

Buat yang suka seafood… mampir sini dong. Rekomendasi banget deee… jadi ini sebenernya adalah pasar ikan higienis. Tapi supaya lebih oke, dikasih juga rumah makan. Jadi kalau habis belanja niii, terus malas masak dirumah, tinggal bayar biaya masak sekitar 20 ribuan satu menu, jadi sudah masakan enak tak bercela.

Waktu disana aku makan steam kakak tua. Aduuuuu gileeee steamnya enak banget. Kuahnya itu loooo asin asinnya kok ya pas semua. Apalagi ditambah dengan daging ikan kakak tua yang lembut banget sehingga pas di steam… dan yang luar biasa, biasanya kan steam itu identik dengan ikan malas yang mahalnya minta ampun atau krapu yang lebih mahal lagi itu, dimana seporsinya bisa sampai 300ribu huiiik. Nah, kalau kakak tua ini, enaknya gak kalau sama tuh krapu atau ikan malas, tapi harganya plus masaknya gak lebih dari 50ribu rupiah … nyum nyum yummy …

Ikan kakak tua

Terus juga ada udang masak soda. Hahaha ini sih Cuma udang direbus dengan soda. Tapi jangan salah, berkali kali saya mencoba masak sendiri di rumah hasilnya beda banget. Pertama kokinya paham betul tingkat kematangan udang yang pas untuk dimakan, kedua adalah sausnya yang dasyat gak ketulungan… astagaaaaaa …. Pokoknya kalau lagi di daerah pejompongan, mampir deeee… dijamin gak nyesel …

Jadi sekalian makan, sekalian belanja buat isi kulkas di rumah… hehehe … oya tempat ini juga sering lo dipakai untuk acara ulang tahun, seru yach, ulang tahun dipasar. Soalnya kalau rame rame kan emang jatuhnya lebih murah. Ikan atau kepiting atau udang atau cumi sebanyak apapun kan masaknya cuma bayar 20ribu rupiah. Jatuhnya sih lebih murah rombongan daripada datang seorang diri.

EVERFRESH FISH MARKET . Jl. Penjernihan I no 8 . Jakarta pusat . 021 579 05524

Pengalaman di tulis oleh Catur Guna Yuyun Angkadjaja




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: