Bikin ngiler, Dim Sum home made racikan Koh Atun

Dimsum disini enak banget. Beneran looo… semuanya terasa fresh!!! Karena setiap hari, bahkan setengah hari dim sum selalu baru. Pemiliknya koh atun ini memang membuat sendiri dim sum nya dan karena memang laris, jadinya pagi dan sore dia selalu membuat dim sum baru untuk disajikan pada pelanggan.

Saya paling suka disini, hakau dan bapao chasiaw. Hakau nya gurih dan kenyalnya tidak lengket di gigi. Rasanya??? Udang banget. Sedangkan chasiaw nya… waaa sampai saat ini, chasiaw disini menurutku masih yang paling enak (dengan harga Cuma 10.000 seporsi). Rasa ayam panggangnya itu looo… hmmmm bener bener manis dan karena segar dia masih basah (tidak kering) enaaaak banget.

Hm… pecinta dimsum, cobain de… nggak bakal nyesel deee… apalagi rasa bintang lima harga kaki lima. Oya selain dimsumnya yang dasyat, bubur udangnya juga muantaaaab!!! Bener dah, saya ini enggak suka bubur, tapi di wijaya sini saya doyan banget. Bahkan enggak sakit pun kadang saya merindukan bubur ini.

Buburnya gurih banget. Dari rasanya sih udah katauan banget kalau bubur ini dimasak dengan kaldu ayam kampung. Jadi rasanya nggak Cuma gurih tapi juga sudah berasa asin yang ringan. So, dimakan bubur saja tanpa lauk, sudah enak… yummy… seporsi besarnya dihargai 19.000 … it’s oke lah, karena udangnya juga banyak…

WIJAYA ANEKA SIOMAY. Jl. Ratu kemuning raya A II no 8. Taman ratu indah – kedoya – Jakarta Barat. 021 5694 2124 – 56942125Tunggul wijaya (atun) – 0816 823 997

Pengalaman di tulis oleh Catur Guna Yuyun Angkadjaja




%d bloggers like this: