Barito, Tempatnya membeli hewan dan segala kebutuhan hewan di Jakarta (Hewan kecil ya)

Kelelawar juga di jual disini

Jalan Barito I Jakarta Selatan bisa jadi satu tempat yang asyik untuk berwisata murah meriah dan mendidik bagi anak anak. Coba saja lewat di Jalan ini, anda akan menemui sepanjang jalan Barito I yang cukup panjang ini, berjejer pedagang yang menjual aneka macam Binatang, mulai dari Binatang biasa seperti burung, kelinci, kucing, tupai dan binatang biasa lainnya sampai dengan binatang yang tidak umum misalnya kelelawar, burung hantu dan monyet. Ya, bisa dibilang Barito ini adalah kawasan dimana orang Jakarta mencari hewan dan makanannya plus rumah/ kandangnya.

Oya, selain merupakan pusatnya hewan dan kebutuhan hewan, Jalan Barito ini juga terkenal dengan aneka makanannya yang akan dibahas diartikel lain.

Lantas dimana unsur pendidikannya? Tentu terdapat pada ketika anda mengenalkan nama nama binatang pada anak anda. Lalu ketika anak anda sudah mulai meminta dan terjadilah jual beli

ada kekelawar ada burung hantu

binatang lalu kemudian hari ingin membeli lagi binatang disana. Sesampai di rumah tentu anak anda harus merawat hewan yang dibelinya dengan baik. Disini kita sudah menanamkan jiwa disiplin dan penyayang pada anak melalui hewan.

Ketika anak anda ingin membeli lagi. Maka anda bisa mengajarkan unsur matematika dengan menghitung uang yang harus dikumpulkan untuk membeli sebuah hewan. Disini anda bisa mengajarkan unsur menabung.

Nah jadi ketika anda bingung akhir pekan ini mau wisata kemana bersama anak anda yang masih kecil, bisa nih mampir kesini. Selain itu anda yang memiliki teman dari luar kota atau luar negeri yang punya hobi terhadap hewan, bisa nih dibawa kemari.

Jl. Barito I Jakarta Selatan (daerah Blok M situ lo)




2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: