Baby Sling, Selendang Bayi masa kini yang praktis, nyaman dan modis … ayooo beliii, cocok buat dipake sendiri atau buat hadiah

selendang olincha

Belanja dengan cara online sekarang ini makin ngetren aja yach … Kenapa sih? Udah pasti karena ongkos murah buat penjual karena nggak perlu sewa tempat dan mudah bagi pembeli karena nggak perlu cape cape pusing muter muter untuk mencari barang yang diperlukan. Hanya tinggal klik, m-banking dan sampailah barang ke rumah.

Melihat kenyataan itu, kakak saya yang di Surabaya pun nggak mau ketinggalan. Pengalamannya susah mencari baby sling yang sesuai selera, membuat dia riweh sampai akhirnya huntinghingga ke S’pore dan ketemulah baby sling atau seledang gendong bayi yang hampir sesuai dengan keinginannya.

Cocok, Pengen lagi dah ah. Hehehee … dasar manusia gak ada puasnya, punya 1 pengen punya lagi. Tapi, dasar tukang jahit, kakakku justru akhirnya bereksperimen membuat sendiri baby slingnya. Dengan memodifikasi sana sini dari pola baby sling yang beli di singapore itu, jadilah Olincha Slempang Bayi karya Martina.

Pas sudah jadi, ya elaaaah kok hasilnya bagus, enak, lebih enak dari yang beli. Udah gitu motif kainnya sesuai dengan selera dia (ya milih kain sendiri hehehee ya sesuailah). Dan yang paling penting ternyata harganya jauh lebih murah. Kakakku beli di S’pore harganya 350 ribu rupiah. Dan waktu ngebuat sendiri (dengan kain yang lebih bagus – maklum kakakku juga sangat paham kain karena suaminya pemasok kain jas di pasar atom) modalnya nggak sampe setengah dari 350ribu.

Nah, kebetulan usia kakakku adalah usia usia Ibu muda yang temen temennya juga lagi baru baru melahirkan. Beberapa temannya yang melahirkan sama dia dibuatkan selendang gendong seperti dia punya. Komentarnya? Pada sukaaa apalagi buatan tangan kakakku sendiri, kakakku yang penuh dengan kasih dan perhatian. Jadi teman teman kakakku sangat terharu dan beberapa justru pesan untuk diberikan ke temannya juga yang baru melahirkan.

Mereka suka, karena baby sling buatan kakakku sangat praktis penggunaannya.  Dan juga dirancang untuk Ibu ibu yang menyusui, jadi ketika menyusui di tempat umum, tidak akan terlihat alias aman. Selain itu, selendang gendongnya yang dikasih nama Olincha ini juga bisa untuk baby sampai balita. Kuat dan nyaman buat anak juga buat Ibu/ penggendongnya.

Kenapa saya bilang nyaman? Karena saya sendiri pernah nyoba. Begitu ponakanku aku gendong pake tuh selendang, belum 5 menit udah bobok. Padahal waktu itu aku lagi disuruh papa ngebersihin mobil. Jadi sambil gendong sambil bersihin mobil (kayak pengemis dijalan gitu dah model ku wakakaka).

Terus, juga nggak pegel nih pinggang. Karena nggak tau deh gimana tuh ngrancangnya, tapi yang jelas aku nggak ngrasa terbeban. Jadi bisa tetap beraktifitas meski sedang menggendong (asal bukan olah raga yach wkkakakkak).

Setelah di pikir pikir. Akhirnya kakakku memutuskan membuka toko online untuk baby sling buatannya. Nah, kalau mau liat liat motif dan harganya (mulai dari 125 ribu rupiah), bisa tuh di www.olincha.com . Dikirim sampe rumah lo dan buat yang diluar Surabaya, juga bisa kok di kirim, tentunya dengan tambahan ongkos kirim.

OLINCHA. www.olincha.com . atau: Jl. Gembong 34-C  Surabaya – Jawa Timur. 031 7067 1111 . atau 0811 343 7151 (martina)




%d bloggers like this: